Selamat Datang di Website Resmi Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Aceh

Aceh Police Expo III 2019 Resmi Ditutup

Kategori : Daerah Sabtu, 13 Juli 2019 - Oleh rahmad

Banda Aceh | Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Rio S Djambak yang diwakili oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol, Drs. Supriyanto Tarah menutup Aceh Police Expo III di Lapangan Blangpadang Banda Aceh, Sabtu (13/7/2019) malam.

Supriyanto saat membacakan pidato Kapolda Aceh mengatakan pada pameran Aceh Police kali ini memamerkan beragam fungsi alat-alat khusus kepolisian untuk pertahanan keamanan. Kemudian dari unsur pemerintah dan swasta lainnya juga menampilkan kreativitas inovasinya masing-masing dengan harapan masyarakat paham tugas fungsi setiap instansi tersebut.

Menurut Rio, melalui produk-produk usaha kreatif dengan memberdayakan potensi dan komoditi lokal yang ada, momen tersebut akan benar-benar memberikan kontribusi dalam mendekatkan masyarakat dengan Polri.

"Harapannya, seluruh jajaran pemerintahan bisa menjalin sinergitas dan kemitraan dalam mewujudkan kesejahteraan di Aceh," sebutnya.

Berbagai event sudah ditampilkan, mulai seni tari dari berbagai daerah hingga penampilan artis terbaik putra putri Aceh, dengan harapan akan mempupuk kecintaan terhadap seni budaya daereh dan nasional guna menggugah kepedulian untuk memelihara dan melestarikan kasanah budaya yang dimiliki oleh masyarakat Aceh.

"Melalui Aceh Police expo III menjadi pertanda kesungguhan Polda Aceh dan jajarannya untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," jelasnya.

Acara penutupan ini dimeriahkan oleh Grup band ibu kota Five Minutes, Rafli Kande serta artis Aceh lainnya yang menghibur masyarakat pada saat penutupan acara ini. (jl/ri)